Riau International College





Assalamu’alaikum Wr. Wb

Dengan nama Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Segala puji bagi-Nya, Semoga Rahmat dan Salam selalu diberikan untuk Nabi Muhammad Saw. Rasul pilihan.

Syukur alhamdulillah kita panjatkan ke hadirat-Nya, karena hanya dengan Rahmat-Nya jualah kita dapat membangun media informasi ini, dengan suatu harapan agar kita semua, khususnya Civitas Academika Riau International College baik Mahasiswa Program Profesi 1 Tahun Jurusan Pramugari, Airlines Business, Banking Business , IT Business dan Administration Business mulai angkatan tahun pelajaran 2011 dan seterusnya, ataupun juga warga belajar Short Course [ B. Inggris, Komputer, Akuntansi dan Privat lainnya ], semoga selalu dapat menjalin silaturrahmi dan hubungan baik jika suatu saat nanti kita terpisah. Karena setiap ada pertemuan pastilah ada perpisahan.

Dengan adanya media ini, kita dapat saling bertegur sapa lewat dunia maya. Caranya kita tinggal masuk ke media ini lalu tinggalkan komentar di tempat yang sudah di sediakan. Siapa saja boleh mengisinya.

Atau jika kita merasa kangen dengan teman-teman kita, kita bisa menemukan arsip foto-foto kita bersama di sini. Soalnya di sini juga merupakan tempat dokumen-dokumen berharga kita, baik dokumen litteral maupun dokumen korporel.

Riau International College, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 H, yang sedianya akan di rayakan oleh seluruh umat islam sedunia, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Alumni, Mahasiswa Aktif, Para Dosen dan Staff, serta seluruh Perusahaan Relasi. Semoga di Hari yang fitri ini kita kembali kedalam fitrah sebagai manusia. Semoga Allah mengampuni Dosa-dosa kita. Amiin.

Maka Direktur dan segenap Manajemen Riau International College mengucapkan " SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 H, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATHIN.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb..



Popular posts from this blog

Jalan Jalan ke Riau International College

UPDATE VIDEO TERBARU

Fasilitas