Kompetensi Lulusan

PRAMUGARI

Mempersiapkan Pramugrari dalam bisnis penerbangan khususnya pelayanan dalam pesawatsehingga tercipta sebuah pelayanan penerbangan yang memuaskan dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas rutin pramugari. Mampu memberikan layanan prima dalam layanan penerbangan serta fasih beromunikasi dengan bahasa inggris sebagai pengantar utama.

AIRLINES BUSINESS

Mempersipakan lulusan menjadi tenaga operasional middle management yang berwawasan bisnis dan terampil dalam mengelola bisnis perjalanan udara serta mampu memahami/melaksanakan tugas-tugas biro/layanan perjalanan udara dengan standar internasional. Mampu menangani prosedur penumpang dengan baik serta lancar berkomunikasi dalam bahasa inggris dan memiliki pandangan/wawasan yang luas tentang bisnis dibidang perjalanan udara.


BANKING BUSINESS

Mempersiapkan SDM dibidang bisnis Perbankan yang meimliki wawasan, pengetahuan dan manajerial keuangan yang baik & profesional serta berwawasan bisnis yang di back-up oleh kemampuan komunikasi dalam bahasa inggris. Mampu menjalankan program komputer aplikasi berbasis database lintas program. Memiliki kepribadian yang baik & terlatih sehingga mampu melayani customer dengan baik.



ADMINISTRASI BUSINESS

Mempersiapkan lulusan menjadi enaga administrasi perusahaan yang berwawasan bisnis, memiliki kepribadian yang baik sehingga mampu membina internal & external relationship, terlatih & terampil dalam melaksanakan tuas-tugas pokok bidang administrasi serta cakap dalam bersikap dan lancar dalam berkomunikasi.

IT BUSINESS

Mempersiapkan SDM yang mampu menguasai tecknologi tinggi (sistem komputerisasi) sehingga mampu menjadi tenaga profesional yang meningkatkan produktivitas perusahaan. Menjadi pribadi mandiri dengan keahlian desain grafis, teknisi komputer, dan tenaga operator.

Comments

Popular posts from this blog

Jalan Jalan ke Riau International College

UPDATE VIDEO TERBARU

Fasilitas