Komentar

KOMENTAR RELASI

Setiap Lembaga Pendidikan selalu mengatakan pihaknya yang terbaik, Benar atau tidaknya Lembaga Pendidikan tersebut yang terbaik perlu kita lihat dari komitmen para Pengelolanya. Riau International College sudah tidak saya ragukan lagi, karena para pengelolanya sudah saya kenal betul dan saya juga sudah yakin betul dengan komitmen para pengelolanya. Bukan sekedar Lipe service tetapi sudah cukup banyak bukti yang diberikan. Saya sangat terkesan dengan Mahasiswa Riau International College, yang sudah barang tentu hasil sentuhan tangan dari pengelola yang profesional, Jika dibandingkan mahasiswa Diploma bahkan Sarjana sekalipun, kemampuan anak-anak dari RIC saya perhatikan lebih handal dan lebih bertanggung jawab, semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk masa - masa yang akan datang.

Edi Sadyatomo, SE
Branch Operation Manager
Bank ICB Bumiputera Pekanbaru


Mempersiapkan calon tenaga kerja yang berkwalitas dan berkepribadian bukanlah sesuatu yang mudah, Komitmen Riau International College dalam hal ini patut diteladani. Segala aspek telah dipersiapkan seperti prasarana dan sarana belajar, kerjasama dengan dunia usaha, tenaga pengajar yang berpengalaman dan sebagainya adalah bukti komitmen tersebut. RIC telah menerapkan sistem belajar 100% Praktek, ini sungguh suatu upaya yang sangat tepat untuk memaksimalkan kemampuan warga belajar agar jauh lebih siap meraih berbagai peluang kerja yang ada sesuai dengan kompetensi yang mereka miliki."

Doni Umbara, S. Kom
(Dosen,Konsultan IT & Praktisi IT)

Riau International College adalah Institusi yang tepat bagi Tamatan SMA sederajat untuk membentuk diri menjadi pribadi yang handal dan mampu bersaing dengan lulusan Akademi mapupun Universitas dalam merebut peluang kerja. Ini semua dapat dilihat dengan banyaknya Tenaga Professional yang bergabung dalam team RIC. Semoga Riau International College mampu menjadi Institusi terpecaya dan terpilih bagi masyarakat untuk mencetak SDM yang handal dan berkepribadian.
Lili Triana Syamsu, S.Pd
Manager Operational
PT. ZHAMELA GEMILANG WISATA Pekanbaru



“Perkembangan dunia kerja sangat cepat disertai dengan semakin tinginya tingkat persaingan, menuntut profesionalisme seseorang dalam bekerja. Riau International College (RIC) sebagai Lembaga Pendidikan Profesi diharapkan mampu untuk membina tenaga-tenaga kerja siap pakai yang memiliki wawasan luas dan terbuka sehingga dapat cepat beradaptasi dan mampu terus berkembang mengikuti perkembangan dunia kerja. Hal ini akan mampu dibuktikan oleh LPP Riau International College (RIC) dengan team Managemen yang profesional maka akan menghasilkan lulusan yang cukup baik dan dapat langsung diterima bekerja di perusahaan – perusahaan terkenal di Pekanbaru. Maju terus Riau International College.”


~ Indra Putra ~

Manager BMT Al-Ittihat Rumbai Pekanbaru


Comments

Popular posts from this blog

Jalan Jalan ke Riau International College

UPDATE VIDEO TERBARU

Fasilitas